Menu

Mode Gelap
Pejabat Dinas Pendidikan Sumsel Jadi Tersangka, Ini Kasusnya 5 Tersangka Segera Diadili Dalam Kasus Korupsi BTS Kominfo Rp 8 Triliun Gayus Lumbuun Mantan Hakim Agung Pertanyakan Gugatan Kewenangan Jaksa Selidiki Korupsi

Anti Korupsi · 6 Jun 2023 00:03 WIB

Tangkil Raih Penghargaan Pelopor Desa Anti Korupsi

 Tangkil Raih Penghargaan Pelopor Desa Anti Korupsi Perbesar

Koruptor.ID – Sragen : Tangkil yang sudah masuk menjadi desa anti korupsi, kini mendapatkan penghargaan sebagai Pelopor Desa Anti Korupsi.

Program Desa Anti Korupsi merupakan program yang di inisiasi KPK bekerja sama dengan Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Keuangan dan Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi dengan tujuan untuk sama-sama melakukan pencegahan tindakan korupsi yang dimulai dari desa.

“Penghargaan yang diraih oleh Desa Tangkil ini merupakan kerja keras dari seluruh perangkat desa, lembaga desa dan masyarakat desa Tangkil.” Jelas Suyono, ketika dihubungi via WA.

Suyono menambahkan, penghargaan diterima dalam acara puncak HUT Kabupaten Sragen ke 277 malam ini (5/6). Kerja keras seluruh elemen yang ada di Tangkil membuahkan hasil yang menggembirakan.

Dengan adanya penghargaan sebagai Pelopor Desa Anti Korupsi ini semoga bisa menambah semangat seluruh perangkat desa dalam melayani masyarakat dan membangun desa Tangkil.

Diakhir kata, Suyono meminta agar semuanya tidak terlena dengan penghargaan ini. Karena ini adalah awal dan prestasi yang harus dijaga dan terus ditingkatkan.

Follow WhatsApp Channel Koruptor.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hari Peringatan Anti Korupsi Sedunia, Kajari OKU Selatan Terima Penghargaan

11 Desember 2023 - 16:37 WIB

Kejati Sumsel Diminta Usut Dugaan Penyelewengan Dana Karhutla

18 Oktober 2023 - 13:59 WIB

DPD FBI Sragen : BUM Desa Segera Lengkapi Perijinan Usaha

3 Juni 2023 - 07:19 WIB

DPD FBI Sragen : BUM Desa Segera Lengkapi Perijinan Usaha

Gayus Lumbuun Mantan Hakim Agung Pertanyakan Gugatan Kewenangan Jaksa Selidiki Korupsi

16 Mei 2023 - 04:11 WIB

Trending di Anti Korupsi