Menu

Mode Gelap
Pejabat Dinas Pendidikan Sumsel Jadi Tersangka, Ini Kasusnya 5 Tersangka Segera Diadili Dalam Kasus Korupsi BTS Kominfo Rp 8 Triliun Gayus Lumbuun Mantan Hakim Agung Pertanyakan Gugatan Kewenangan Jaksa Selidiki Korupsi

Tentang Kami

Koruptor  Indonesia  adalah media online, yang berisi konten seputar isu-isu seputar pemberantasan tidak pidana koorupsi dalam bentuk artikel esai, liputan, dan user generated content (UGC).

Koruptor  Indonesia  memberikan ruang ekspresi bagi para penulis ber-energi membuncah, lengkap dengan kreativitas berlimpah, dalam memberitakan berbagai hal tentang tindak pidana korupsi, melalui sudut pandang masyarakat. Menyajikan konten informatif, faktual, segar dan menghibur adalah cara kami, bercerita dalam prespektif kesederhanaan yang menjadi kemewahan pemberantasan tindak pidana korupsi.

Selain ditulis oleh Redaksi Koruptor Indonesia, sederet penulis dari komunitas Mobile Jurnalis , juga turut memberikan kontribusi luar biasa dalam meramaikan konten koruptor.id.

Setiap hari koruptor.id menerbitkan konten jurnalistik yang dimuat dalam rubrik aktifitas pemberantasan korupsi,  dan tentu saja opini. Selain konten jurnalistik, koruptor,id juga memproduksi konten dalam bentuk video dan podcast.

====

REDAKSI

Penanggung Jawab : 
Suryokoco Suryoputro

Pemimpin Redaksi :
Ady Sriyono

Penanggung Jawab Pemasaran & Iklan :
Sekar Pratiwi

Penanggung Jawab Layanan Mitra & Konsumen :
Yasmin Adrena

Penanggung Jawab IT :
Saifulloh AN

Penasehat Hukum :
Marihot Siahaan, SH, MH

====

PT Media Desa Komunika
Rekening Bank Mandiri – KCP Jakarta Cipinang Jaya
No Rek : 006-00-1184829-2
A.N : PT Media Desa Komunika

Alamat:
Graha Desa Production,
Jl Cipinag jaya DD No 21 RT 05 RW 08 – CBS – Jatinegara
Jakarta Timur 143100
Telp. (021) 29361137

E-mail:
– redaksi@koruptor.id
– koruptorindonesia@gmail.com