Menu

Mode Gelap
Pejabat Dinas Pendidikan Sumsel Jadi Tersangka, Ini Kasusnya 5 Tersangka Segera Diadili Dalam Kasus Korupsi BTS Kominfo Rp 8 Triliun Gayus Lumbuun Mantan Hakim Agung Pertanyakan Gugatan Kewenangan Jaksa Selidiki Korupsi

Kejaksaan · 11 Jun 2024 09:48 WIB

Kejari Banyuasin Terima Penghargaan HPN PWI Sumsel

 Kejari Banyuasin Terima Penghargaan HPN PWI Sumsel Perbesar

Koruptor.ID- Palembang : Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Ke 78 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Selatan dimulai 1 – 10 Juni 2024 dibuka dan ditutup oleh PJ Gubernur Sumatera Selatan Agus Fathoni dengan pemberian penghargaan di Griya Agung Palembang, Senin (10/06/2024).

Pj Gubernur Sumatera Selatan yang mendapatkan penghargaan sebagai sahabat PWI mengaku punya historis tersendiri dengan PWI. Sebelum menjadi pegawai, dia juga adalah seorang wartawan. Bahkan rumahnya berada di komplek perumahan wartawan di Jakarta “Saya juga wartawan dulunya. Menurut saya tidak ada istilah mantan wartawan. Yang ada itu wartawan periode tahun sekian,” katanya.

Agus Fatoni sangat mengapresiasi seluruh kegiatan PWI Sumatera Selatan dalam rangka HPN tingkat Provinsi Sumatera Selatan. Sinergi antara PWI Sumatera Selatan dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan akan terus berlanjut.

Ketua PWI Sumatera Selatan Kurnaidi ST menjelaskan ada 51 orang tokoh yang mendapatkan penghargaan dari PWI Sumatera Selatan. Penghargaan ini kita berikan kepada para pejabat dan lembaga se Sumatera Selatan berdasarkan penilaian dan kretiria tertentu.

Kurnaidi juga mengucapkan terima kasih kepada Pj Gubernur Sumatera Selatan H Agus Fatoni dan jajaran juga kepala daerah (Bupati/Walikota) dan para tokoh publik yang telah mensupport kegiatan PWI se Sumatera Selatan “Semoga kerjasama ini terus berlanjut. Karena masih banyak agenda PWI Sumatera Selatan dan kabupaten/kota kedepan,” tambah Kurnaidi.

Perdana. Penghargaan PWI Sumatera Selatan Awards 2024 diserahkan Ketua PWI Pusat Hendry CH Bangun diwakili Sekretaris PWI Pusat Sayid Iskandarsyah bersama Ketua PWI Sumatera Selatan Kurnaidi kepada Kejaksaan Negeri Banyuasin yang diterima oleh Raymund Hasdianto Sihotang Kajari Banyuasin didampingi Didi Kasi Intel Kejari Banyuasin.

Dalam kegembiraan, Raymund mengucapkan banyak terimakasih dan tak lupa mengucapkan selamat HPN ke 78. Pers adalah pilar keempat dari negara kita,” Jujur saya sangat kaget, dua hari yang lalu saya mendapat kabar ada undangan ke Griya Agung untuk mendapatkan penghargaan. Terimakasih kepada PWI Banyuasin yang telah bersinergi dengan kami”, tukasnya.

Ketua PWI Banyuasin Asnaini Khamsin pada acara HPN menjelaskan. Penilaian untuk penghargaan merupakan hasil penilaian dari sinergi selama ini. Kejari Banyuasin kita ketahui mampu berkomunikasi dan merangkul semua insan pers yang ada di kabupaten Banyuasin, maka saya berani mengusulkan untuk mendapatkan penghargaan PWI tahun ini “Semoga sinergi menjadi lebih baik lagi” ucapnya.

Rilis: PWI Banyuasin

Editor : Joni Karbot

Follow WhatsApp Channel Koruptor.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemuda Pancasila Dukung Kejari Banyuasin Usut Tuntas Kasus KORPRI Tanpa Pandang Bulu

8 Juli 2024 - 11:23 WIB

Korupsi Anggaran Dana Desa, Kejari OKU Selatan Tahan Kepala Desa Mahanggin

3 Juli 2024 - 21:31 WIB

Pejabat Dinas Pendidikan Sumsel Jadi Tersangka, Ini Kasusnya

30 Mei 2024 - 19:50 WIB

Majelis Hakim Minta JPU Tetapkan Bintoro Ketua Koperasi SJM Jadi Tersangka

7 Maret 2024 - 13:11 WIB

Kejaksaan Negeri Pali Wujudkan Mimpi Pembebasan dari Kemiskinan Ekstrem

29 Februari 2024 - 12:31 WIB

Kejari Palembang Tetapkan Tersangka Dugaan Korupsi Batik Perangkat Desa

22 Februari 2024 - 14:53 WIB

Trending di Kejaksaan