Menu

Mode Gelap
Pejabat Dinas Pendidikan Sumsel Jadi Tersangka, Ini Kasusnya 5 Tersangka Segera Diadili Dalam Kasus Korupsi BTS Kominfo Rp 8 Triliun Gayus Lumbuun Mantan Hakim Agung Pertanyakan Gugatan Kewenangan Jaksa Selidiki Korupsi

Kejaksaan · 28 Des 2023 18:26 WIB

Kunjungi Kejari OKU Selatan, Kajati Sumsel Resmikan Masjid dan Rumah Dinas

 Kunjungi Kejari OKU Selatan, Kajati Sumsel Resmikan Masjid dan Rumah Dinas Perbesar

Koruptor.ID-OKU Selatan:  Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumsel, Dr Yulianto bersama Ketua IAD wilayah Sumsel Ny Yessi Yulianto beserta rombongan menyambangi Kejaksaan Negeri OKU Selatan. Kunjungan ini merupakan akhir dari rangkaian kunjungan kerja Kajati Sumsel ke Kabupaten dan Kota Se-Sumsel.

Kehadiran orang nomor satu di Kejaksaan Tinggi Sumatra Selatan ini disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri OKU Selatan, Dr Adi Purnama didampingi Ketua IAD Daerah OKU Selatan Ny Rostika Adi Purnama beserta para Kasi dan staf Kejari OKU Selatan. Kamis (28/12/2023).

Pada kesempatan ini Kajati meninjau langsung kondisi Gedung kantor Kejari dan Posko Sentra Gakumdu Kejari OKU Selatan. Tak lama kemudian Kajati langsung menggelar rapat Intern bersama struktural Kejari OKU Selatan.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti Masjid Rakyat dan rumah dinas Kejaksaan Negeri OKU Selatan oleh Kajati Sumsel.

Kepada media, Kepala Kajati Sumsel, Dr Yulianto mengatakan kedatangannya ini bertujuan untuk melihat langsung kondisi gedung Kejaksaan Negeri OKU Selatan beserta posko Pemilu yang ada di Kejari OKU Selatan.

“Ternyata posko pemilu ini sudah benar-benar disiapkan oleh Kejari OKU Selatan dan jajaran. Apalagi posko ini sudah terintegrasi dengan KPU dan Bawaslu, mereka juga sudah sempat berkunjung ke sini. Memang semuanya sudah berjalan baik,” jelasnya

Lebih lanjut, Kajati juga memberikan warning kepada para ASN agar dapat bersikap netral pada pemilu tahun 2024 dan mendorong semua tahapan pemilu berjalan dengan lancar tanpa adanya ancaman gangguan hambatan dan tantangan.

Selain itu Kajati juga, mengapresiasi kinerja Kepala Kejaksaan Negeri OKU, Dr Adi Purnama beserta jajarannya. “Kami juga mengapresiasi kinerja Kajari OKU Selatan dan jajaran. Saya berharap kinerja ini agar terus dapat dipertahankan,” tandasnya

Follow WhatsApp Channel Koruptor.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemuda Pancasila Dukung Kejari Banyuasin Usut Tuntas Kasus KORPRI Tanpa Pandang Bulu

8 Juli 2024 - 11:23 WIB

Korupsi Anggaran Dana Desa, Kejari OKU Selatan Tahan Kepala Desa Mahanggin

3 Juli 2024 - 21:31 WIB

Kejari Banyuasin Terima Penghargaan HPN PWI Sumsel

11 Juni 2024 - 09:48 WIB

Pejabat Dinas Pendidikan Sumsel Jadi Tersangka, Ini Kasusnya

30 Mei 2024 - 19:50 WIB

Majelis Hakim Minta JPU Tetapkan Bintoro Ketua Koperasi SJM Jadi Tersangka

7 Maret 2024 - 13:11 WIB

Kejaksaan Negeri Pali Wujudkan Mimpi Pembebasan dari Kemiskinan Ekstrem

29 Februari 2024 - 12:31 WIB

Trending di Kejaksaan